Samsung Persiapkan Produk Terbarunya, Galaxy S8 dengan Chip 10nm

Share:

samsung-galaxy-s8-diposkan

Diposkan.com – Penjualan Galaxy Note 7 yang mengalami beberapa masalah tak menghambat Samsung untuk meluncurkan perangkat lainnya. Dan kini sepertinya prouk terbaru telah disiapkan vendor asal Korea Selatan tersebut, yakni Galaxy S8.

Dan menurut kabar yang beredar, Samsung kini tengah menggarap chip dengan teknologi 10 nanometer (nm) yang diperkirakan akan disematkan pada produk terbaru Samsung yang tidak lain adalah Galaxy S8.

Mengutip dari liputan6.com pihak Samsung menjelaskan bahwa dibandingkan dengan chip sebelumnya yang menggunakan teknologi 14 nm, performa chip baru ini akan meningkat hingga 27 persen. Sementara, dari sisi penggunaan energi, chip ini sekitar 40 persen lebih efisien dibandingkan chip sebelumnya.

Baca Juga:   Spotify Duduki Peringkat Pertama dengan 100 Juta Pengguna Aktif

Karena adanya masalah pada produk sebelumnya, yakni Galaxy Note 7, Samsung memang sepertinya akan mempercepat waktu peluncuran Galaxy S8.

Masih seperti sebelumnya, Samsung akan mengandeng Qualcomm dalam pembuatan chip untuk smartphonenya. Dan kemungkinan chip teknologi 10nm tersebut adalah Snapdragon 830.

Sementara ada informasi yang menyebutkan bahwa Galaxy S8 ini akan menggunakan layar lengkung dengan kualitas 4K serta dukungan virtual Reality platform Google yang siap memanjakan penggunanya.

Samsung Persiapkan Produk Terbarunya, Galaxy S8 dengan Chip 10nm | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: persiapan s8, produk samsung terbaru, produk terbaru samsung

Kirim Komentar

Berita Lainnya