Pihak Reza Artamevia Masih Belum Mau Tanggapi Masalah Laporan Balik

Share:

pihak-reza-artamevia-masih-belum-mau-tanggapi-masalah-laporan-balik

Diposkan.comKasus yang saat ini menjerat Gatot Brajamusti terkait dengan dugaan penipuan yang dilakukan oleh pimpinan padepokan Brajamusti tersebut kepada muridnya yaitu Reza Artamevia masih terus berlanjut. Bqahkan peningkatan kasus ini saat ini sudah mencapai babak baru yaitu sudah sampai ke penyidikan.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Reza Artamevia yaitu Muhammad Kamil. Reza juga saat ini sudah menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait dengan kasus penipuan tersebut.

“Senin Reza dipanggil ke Polda karena laporannya ditingkatkan ke penyidikan, pagi sekitar jam 10,” Ujar Muhammad Kamil yang dilansir oleh bintang.com.

Namun saat dimintai pendapat terkait dengan adanya dugaan pelaporan balik yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti. Dirinya saat ini masih enggan untuk mengomentari mengenai kasus tersebut.

Baca Juga:   Keadaan Ekonomi Yang Dialami Julia Perez

“Sekarang enggak bisa kasih komentar kan belum ada laporannya,” Imbuhnya.

Mengenai laporan palsu yang dialamatkan ke pihak Reza Artamevia dirinya masih belum ingin memberikan jawaban karena memang hal tersebut bukan menjadi wewenang dari laporan palsu terkait masalah tersebut, karena hal tersebut bukan wewenang dari dirinya tetapi dari penyidik.

“Mengenai laporan palsu bukan wewenangnya pengacara. Itu nanti wewenangnya penyidik soal laporan itu. Nanti penyidik yang menentukan, apakah tidak cukup bukti atau seperti apa. Tapi Reza buktinya cukup dan sudah ditingkatkan ke penyidikan,” Tutupnya.

Pihak Reza Artamevia Masih Belum Mau Tanggapi Masalah Laporan Balik | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya