BEI Ajak 15 Emiten ke Bursa Saham AS

Share:

diposkan-bursa-efek

Diposkan.com – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pada akhir pekan ini akan membawa  15 emiten untuk berkunjung ke bursa Amerika Serikat yakni New York Stock Exchange (NYSE).

“Tanggal 24 sampai 25 September 2016 kita akan ke AS untuk berkunjung ke NYSE,” ujar Direktur Utama BEI Tito Sulistio di Gedung BEI, Jakarta, Rabu (21/9) seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Namun Tito belum memberikan penjelasan secara rinci emiten apa saja yang diajak mengunjungi NYSC, namun BEI memastikan akan mendorong para emiten tersebut untuk melantai di bursa luar negeri. Selama di NYSC 15 emiten akan diberikan informasi terkait tata cara untuk melakukan cross listing. Sehingga sahamnya tidak hanya tercatat di pasar modal Indonesia tapi juga negara lain.

Baca Juga:   Berantas Investasi Bodong OJK Rilis Aplikasi Investor Alert Portal (IAP)

Tito berharap ke 15 emiten yang diajak ke NYSE itu dapat mengikuti jejak PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) yang telah mencatatkan sahamnya di NYSE. Jika semakin banyaknya emiten Indonesia yang bertengger di bursa asing, maka kepercayaan investor asing terhadap industri pasar modal Indonesia pun akan semakin meningkat.

BEI Ajak 15 Emiten ke Bursa Saham AS | Fisika Fikri | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya