Rio Febrian Akan Pergi Dari Jakarta

Share:

rio-febrian-akan-pergi-dari-jakarta

Diposkan.com – Hiruk pikuk ibukota memang menjadikan banyak orang yang secara tidak langsung untuk berbondong – bondong pergi ke Jakarta. Namun hal yang berbanding terbalik yang dilakukan oleh Rio Febrian. Karena Rio Febrian sendiri akan meninggalkan Jakarta untuk tahun depan.

“Iya nih, ada rencana keluar Jakarta. Tapi paling masih tahun depan,”Ujar Rio Febrian yang dikutip liputan6.com.

Namun Rio Febrian belum mau sedikit berbagi kepada publik mengenai rencananya untuk pergi ke luar Ibukota tersebut. Namun dirinya mengungkapkan bahwa alasanya pergi dari Jakarta karena memang terdapat pekerjaan yang ada.

“Ini gue yang memutuskan, dan cuma gue yang tahu. Tapi berhubung ada hal yang dikerjakan, ya itu jadi alasan kuat untuk pindah ke luar Jakarta,” Lanjutnya.

Baca Juga:   Merasa Diancam, Tamara Bleszynski Lapor Ke Polsek Kuta Utara

Pria bersuara merdu tersebut menambahkan bahwa anak – anaknya nantinya bisa beradaptasi dimana dia tinggal. Selain itu dirinya akan mengajari pelajaran kehidupan kepada anak – anaknya.

“Anak-anak pasti bisa adaptasi-lah. Mereka gue biasakan bisa adaptasi di mana saja. Gue bukan mengajarin gaul sama siapa aja, tapi di manapun juga,” Tambahnya.

Rio Febrian sendiri sedikit memberikan bocoran mengenai kota yang akan dia akan tinggali bersama keluarga yaitu Malang, Yogja dan Bali. Namun hal itu masih dalam perundingan bersama keluarganya.

“Ada tiga kota yang gue mau. Malang, Yogja, dan Bali yang gue inginkan. Keluarga semua sudah setuju. Ya, jalanin aja,” Tutupnya.

Rio Febrian Akan Pergi Dari Jakarta | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: rio febrian

Kirim Komentar

Berita Lainnya