Nadine Chandrawinata Diperiksa Polisi

Share:

nadine-chandrawinata-diperiksa-polisi

Diposkan.com – Mantan Miss Indonesia, Nadine Chandrawinata sudah memenuhi panggilan dari polisi terkait dengan kasus yang menjerat Gatot Brajamusti, dalam hal kepemilikan senjata api. Diketahui bersama bahwa Nadine Chandrawinata pernah terlibat langsung dalam pembuatan film Azrax bersama dengan Gatot Brajamusti.

Hal itu juga diungkapkan oleh Nadine Chadrawinata saat ditemui wartawan di Polda Metro Jaya. Selain itu dirinya menceritakan kepada awak media terkait perihal kedatanganya tersebut. Selain itu dirinya juga tidak mengetahui secara pasti mengenai keaslian dari senjata yang digunakan tersebut.

“Saya dipanggil karena pernah main film Azrax yang diproduseri Aa Gatot. Ditanya seputar penggunaan senjata api di film. Saya kurang tahu ya, karena saya enggak ada scene senjata api atau perkelahian,” Ujar Nadine Chandrawinata yang dikutip liputan6.com.

Baca Juga:   Sutrada Film Azrax Beberkan Keburukan Gatot Brajamusti

Selain itu Nadine Chandrawinata menjelaskan bahwa selama ini hubunganya dengan Gatot Brajamust hanya sebatas dalam pekerjaan film saja. Sehingga dirinya mengaku tidak pernah berkunjung ke padepokan tersebut.

“‎Tidak pernah. Saya tidak pernah datang (ke padepokan). Karena saya hanya kenal dia (Gatot Brajamusti) cuma sebatas keperluan film, selain itu tidak ada,” Sambungnya.

 

Nadine Chandrawinata Diperiksa Polisi | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya