Titik Terang Terhadap Kasus Kepemilikan Senjata Api Gatot Brajamusti

Share:

titik-terang-terhadap-kasus-kepemilikan-senjata-api-gatot-brajamusti

Diposkan.com – Dalam kelanjutan kepemilikan senjata api yang dituduhkan kepada Gatot Brajamusti sepertinya akan menemukan titik terang. Pasalnya dalam beberapa kesempatan pihak kepolisian sudah memeriksa beberapa saksi terkait hal tersebut.

Dan dalam perkembangannya sudah mulai terungkap mengenai titik terang dari kasus tersebut.

“Kami sudah mempunyai titik terang. Besok tim akan berangkat ke Mataram untuk memeriksa lnjutan tersangka GB dan istri,” Ujar  Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto.

Selain itu dirinya mengungkapkan bahwa tidak menutup kemungkinan jika terdapat tersangka tambahan dalam kasus tersebut.

“Mungkin akan bisa ada tersangka lanjutan, tapi masih kami dalami untuk proses penyidikan ini,” Lanjutnya.

Baca Juga:   Kuasa Hukum Gatot Brajamusti Minta Pengawalan Kasus Kepada Kapolri

Untuk menemukan asal usul senjata api tersebut, pihak kepolisian sudah meruntut awal dari kepemilikan senjata api tersebut. Selain itu pihaknya akan terus berkordinasi dengan pihak pembuat senjata api untuk melihat asal – usul senjata tersebut.

“Panjang. Kami akan melanjutkan silsilah senjata api tersebut, karena Glock itu produksi Austria, sementara Walter PPK produksi Amerika, makanya kami perlu koordinasi dengan negara pembuat senjata api ini,”. Imbuhnya.

“Istilahnya pabrik keluarkan senjata ada nomor registernya, kita akan tahu siapa pembeli di sana, didistribusikan di mana, walaupun masuk Indonesia tidak terdaftar,”Sambungnya.

Titik Terang Terhadap Kasus Kepemilikan Senjata Api Gatot Brajamusti | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya