Wow, Produk iPhone Terbaru Gunakan Casing Kaca?

Share:

05

Diposkan.com – iPhone sepertinya akan melakukan sebuah terobosan dengan menghadirkan casing kaca di produk nya mendatang. Adanya kabar tersebut berasal dari laporan Nikkei Asian Review yang dikutip dari CNet, Jumat (20/5/2016).

Allen Horng, CEO Catcher Technology pada hari Kamis kemarin, memprediksikan pada saat pertemuan pemegang saham. . Walaupun Catcher sekarang ini membuat bingkai logam untuk iPhone, Horng mengungkapkan ia tidak mengharapkan langkah tersebut mempengaruhi bisnisnya. Meskipun iPhone akan menggunakan casing kaca, namun masih akan membutuhkan bingkai logam tahan lama di dalamnya.

Menurut kabar yang beredar, keluaran iPhone selanjutnya akan disematkan layar tanpa bezel, namun masih ditanamkan sensor pemindai sidik jari di depannya. Apple telah mengesahkan hak paten tersebut dengan bekerja sama dengan perusahaan pihak ketiga sebagai pengembang dari teknologi tersebut.

Baca Juga:   iPhone Bakal Ubah Desain Full Body Metalnya ke Ala Seri Xperia Z

Sebagai informasi, sebelumnya iPhone 4 dan 4S yang diluncurkan tahun 2010 dan 2011, kedua samrtphone tersebut memiliki belakang kaca namun tetap menggunakan bingkai logam dan baru kembali menggunakan punggung logam di iPhone 5 pada 2012.

Apakah iPhone 7 yang akan dirilis bulan September mendatang yang akan menggunakan casing kaca tersebut? Tunggu saja.

Wow, Produk iPhone Terbaru Gunakan Casing Kaca? | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya