Blue Bird Perbarui Aplikasi “My Blue Bird” Untuk Manjakan Pelanggan

Share:

blue-bird

Diposkan.com – Blue Bird, salah satu perusahaan transportasi online memperbarui aplikasinya untuk memanjakan penggunanya.

Pembaruan aplikasi Blue Bird dilakukan dengan menambahkan fitur-fitur baru yang menyesuaikan kebutuhan pelanggan.

“Aplikasi My Blue Bird yang baru sudah bisa diunduh di Appstore maupun Playstore saat ini.Terdapat beberapa fitur baru, salah satunya ada fitur rating (peringkat),” kata Direktur PT Blue Bird Tbk Sigit Priawan Joko Sutono dikutip dari inilah.com.

Dengan adanya fitur rating baru tersebut, para pelanggan bisa memberikan masukan berupa kritikan atau saran terhadap transportasi yang berlambang burung biru tersebut.

Fitur yang kedua adalah tracking, yang bisa digunakan oleh para pelanggan mengetahui posisi atau lokasi taksi yang dipesannya, sejak dipesan hingga selesai digunakan.

Dengan aplikasi baru tersebut, pelanggan juga bisa mengetahui estimasi tarif yang harus dibayarkan berdasarkan jarak tempuh yang ada pada aplikasi.

Baca Juga:   Samsung Lakukan Pengujian Versi Terbaru Galaxy Grand Prime

Sigit menambahkan, sebenarnya Estimasi tarif yang ada pada aplikasi bukanlah yang sebenarnya, karena itu mengikuti aturan pemerintah yang ada.

“Kita mengikuti aturan pemerintah soal tarif, makanya tidak bisa fix. Tapi ada estimasinya,” pungkas Sigit.

“Kita mengikuti aturan pemerintah soal tarif, makanya tidak bisa fix. Tapi ada estimasinya,” pungkas Sigit.

Sigit mengungkapkan bahwa Blue Bird bukanlah perusahaan teknologi, melainkan transportasi. Sehingga bagi masyarakat yang ingin memberi masukan dan kritik terhadap pelayanan Blue Bird agar kedepannya lebih baik, perusahaan akan sangat menerima

“Untuk itu, kami harus melakukan inovasi berkesinambungan. Kami harap pelanggan kami bisa dilayani lebih baik,” tukas Sigit. [tar]

Blue Bird Perbarui Aplikasi “My Blue Bird” Untuk Manjakan Pelanggan | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya