Pesan Marini Zumarnis Agar Terhindar Dari Pelecehan Seksual

Share:

Marini+Zumarnis+udah+edit

Diposkan.com – Akhir – akhir ini terdapat banyak pemberitaan yang mengenai pelecahn seksual sampai pemerkosaan yang ditujukan kepada perempuan. Mendengar pemberitaan tersebut Marini Sumarnis mengaku sangat sedih dan miris karena banyaknya pemberitaan tersebut.

“Saya miris dan sedih mendengar kabar pemerkosaan belakangan ini. Gak cuman perempuan aja, tapi ada bayi juga kan,” Ujar mantan pemeran bidadari tersebut.

Pada kesempatan itu juga Marini Zumarnis berpesan untuk dirinya sendiri dan semua orang jika bertemu dengan orang lain atau anak muda sebaiknya menggunakan pakaian yang lebih sopan dan berhati – hati jika bepergian keluar rumah.

Baca Juga:   Ini Alasan Zaskia Mengapa Dirinya Sampai Melecehkan Lambang Negara

“Itulah makanya aku tuh kalau ketemu anak-anak muda, inget pakaian harus yang sopan. Kalau jalan jangan sendirian. Aku bilang gitu. Harus lebih hati-hati. Kemanapun pergi harus kasih tahu orangtua,” Lanjutnya.

Marini Zumarnis mengatakan yang terpenting untk saat ini adalah penanaman Iman terhadap anak muda zaman sekarang karena memang zaman yang semakin canggih sehingga dibutuhkan iman yang benar – benar kuat.

“Yang penting keimanan karena dunia sudah berubah kok. Tetep iman dalam hati. Sekarang zaman udah canggih, yang penting tanamkan iman dan takwa kepada anak. Dunia berubah kitanya harus kuat,” Tambahnya.

 

Pesan Marini Zumarnis Agar Terhindar Dari Pelecehan Seksual | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya