Kuasa Hukum Indri Bantah Perceeraian Kliennya Karena Dugaan LGBT

Share:

042123200_1418034976-Syahrul_Gunawan

Diposkan.com  – Minggu – Minggu ini jagat hiburan diramaikan dengan pemberitaan perceraian dari selebritis Indonesia. Salah satunya adalah perceraian antara Sahrul Gunawan dan  Indriani Hadi. Dari perceraian tersebut muncul pemberitaan – pemberitaan mengenai penyebab keretakan rumah tangganya tersebut.

Salah satunya adalah isu mengenai kasus LGBT yang masuk dalam gugatan Indriani Hadi, namun menurut Kuasa hukum Indri, Tito Hananta Kusuma dia menyangkal bahwa hal tersebut masuk dalam gugatannya.

“Yang jelas sama sekali, tidak ada persoalan LGBT dalam gugatan kami,” Ucapnya.

Kuasa hukum Indri, Tito Hananta Kusuma mengatakan bahwa kliennya saat ini tidak melakukan gugatan dengan alasan yang beredar selama ini seperti LGBT, penyimpangan, KDRT dan lain – lain. Menurutnya semua itu dilakukan dengan hal yang baik – baik saja.

Baca Juga:   Jalani Sidang Cerai, Pengacara Lulu Tobing Enggan Ungkap Penyebab Perceraian

“Tidak ada hal itu Di dalam persidangan. Sejauh ini yang saya tahu tidak ada LGBT, penyimpangan, KDRT, dan lain-lain. Karena mereka pisah mau diselesaikan secara baik-baik,”

Tito Hananta menjelaskan bahwa perceraian tersebut hanya karena sudah tidak ada persamaanya pola piker dan perbedaan prinsip pada keduanya tersebut.

“Intinya adalah di dalam hukum perceraian harus ada sebabnya. Sebabnya, ada sengketa yang tidak pernah selesai, ada perbedaan pola pikir, dan perbedaan prinsip di antara mereka,” Lanjutnya.

Kuasa Hukum Indri Bantah Perceeraian Kliennya Karena Dugaan LGBT | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya