Rencana Dipertemukannya Suryono Dan Bella Shofie Untuk Dilakukan Mediasi

Share:

bella-sophie-dan-suryono_20160215_104513

Diposkan.com – Sudah lama tidak terdengar lagi masalah perceraian yang melibatkan artis Bella Shofie dan Suryono, saat ini sudah masuk dalam proses persidangan. Sidang yang sebelumnya ditunda karena pihak Suryono tidak membawa surat kuasa yang asli sehingga sidang tersebut diundur.

Namun menurut kuasa hukum Suryono, Rahman Ramli mengatakan bahwa saat ini surat kuasa asli sudag dikirimkan ke Jayapura, sehingga saat ini kliennya tinggal menunggu proses selanjutnya yaitu mediasi.

“Surat kuasa udah ada diterbangkan dari Jayapura. Proses udah berjalan. Kemarin dalam perkara yang satu sudah masuk mediasi. Gugatan Suryono sudah masuk ke dalam mediasi, gugatan Bella baru ke surat kuasa,”  Ujarnya.

Baca Juga:   Denada Minta Anaknya Untuk Menjadikan Ihsan Menjadi Panutan

Jika nantinya Suryono tidak mengirimkan surat kuasa yang asli sekaliupun sidang tetap dilanjutkan dengan beragendakan pembacaan saksi.

“Seandainya jika Suryono tidak mengirimkan kuasa hukum, maka sidang lanjut ke agenda berikutnya, yaitu pembacaan saksi,” Cetus Rahman Ramli.

Meskipun sidang mediasi sudah ditunda karena ketidakhadiran dari kedua belah pihak, namun kuasa hukum Suryono tetap menginginkan agar kedua belah pihak bertemu dan bisa melakukan mediasi pada 1 Juni mendatang.

“Kalau yang perintah dari majelis adalah mendatangkan kedua belah pihak. Kita mengikuti proses pengadilan saja,”  Ujar Majelis Hakim.

 

Rencana Dipertemukannya Suryono Dan Bella Shofie Untuk Dilakukan Mediasi | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya