Saipul Jamil Siap Menghadapi 100 saksi

Share:

saipul-jamil1 (1)

Diposkan.com – Dalam kelanjutan sidang kasus dugaan pelecehan seksual teradap anak dibawah umur yang dilakukan oleh pedangdut Saipul Jamil teteap berjalan. Kemarin tanggal 19 Mei 2016 digelar sidang kembali, padahal dalam satu minggu Saipul Jamil harus menghadapi 3 sidang sekaligus.

Namun berbeda dalam sidang – sidang sebelumnya, pada sidang kemarin hari Kamis, Jaksa berencana untuk memanggil 15 saksi terkait dengan kasus dugaan pelecehan seksual dibawah umur tersebut.

Namun mantan suami Dewi Persik tersebut mengaku siap untuk menghadapi sidang yang akan mengagendakan pemanggilan saksi tersebut. Dalam penjelasannya Dado AE yang bertindak sebagai Jaksa Penuntut Umum menjelaskan dari 15 saksi tersebut terdapat korban DS, ibu DS dan kakak DS yang akan dijadikan sebagai saksi.

Baca Juga:   Hadirkan 15 Saksi, Saipul Jamil Tak Gentar Meski JPU Bawa 100 Saksi

Namun mendengar pernyataan dari Jaksa Penuntut Umum, Dado AE dirinya tidak takut untuk menghadapi sidang tersebut. Bahkan Saipul Jamil siap jika terdapat 100 saksi yang dihadirkan dalam sidang tersebut. Dirinya optimis terhadap sidang yang akan diagendakan selanjutnya tersebut.

“Jangankan 12 saksi, 100 saksi saya juga siap. Bismillah saja,”Ucapnya.

Saat ditanya apakah Saipul Jamil capek dengan persidangan yang digelar selama ini, Saipul Jamil menjawab dengan santainya. Dia mengaku tidak capek.

“Enggak (capek) kok,” Ujarnya.

Saipul Jamil Siap Menghadapi 100 saksi | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya