Seorang Wanita Asal Malang Bunuh Diri Di Bandara Kualanamu

Share:

sejumlah-pengunjung-melintas-di-dalam-terminal-bandara-internasional-kualanamu-_130722140529-785

Diposkan.com – Kemarin Sabtu (19/3/2016) , Bandara Kualanamu, Sumatera Utara dikejutkan dengan adanya peristiwa yang tidak disangka oleh pengunjung ataupun petugas Bandara. Seorang wanita berumur 49 tahun bernama Siti Rochmadiyah melakukan bunuh diri di Bandara tersebut.

Siti Rochmadiyah melompat dari lantai 3 Bandara Kualanamu, Siti Rochmadiyah terhempas jatuh ke lantai 1. Siti diketahui akan terbang menuju Bandara Juanda, Surabaya. Siti Rochmadiyah juga terdaftar dalam daftar penumpang maskapai Lion Air. Kemungkinan Siti Rochmadiyah melakukan hal tersebut karena diduga mengalami Stres.

Hal tersebut  kata Pelaksana Tugas Manajer Humas dan Protokoler Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto mengatakan yang menjadi korban bunuh diri tersebut adalah Siti Rocmadiyah warga Kecamatan Belimbing Jawa Timur.

Baca Juga:   4 WNI Dideportasi Dari Singapura Karena Mengaku Akan Ke Suriah

“‎Wanita itu yakni SR, 49, warga Jalan Bauksit RT 02 RW 09 Belimbing, Malang, Jawa Timur. Diduga ia mengalami stres,” Ujar Pelaksana Tugas Manajer Humas dan Protokoler Bandara Kualanamu.

Wisnu menambahkan pada pukul 21.10 WIB Jenazah Siti Rochmadiyah dibawa oleh petugas Bandara ke Rumah Sakit Umum Deli Serdang dan didampingi oleh pihak Kepolisian.

“Sekitar pukul 21.10 WIB jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Deli Serdang oleh petugas KKP Bandara didampingi personel polisi yang bertugas. Saat ini, aktivitas Bandara Kualanamu tetap berjalan normal,” Tambahnya.

Namun dengan adanya kejadian tersebut tidak membuat bandara menjadi lumpuh, semua aktivitas Bandara masih berjalan lancar.

Seorang Wanita Asal Malang Bunuh Diri Di Bandara Kualanamu | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya