Xiaomi Perkenalkan Varian Terbaru Xiaomi Mi 6 Youth, Standard, dan Premier

Share:

xiaomi mi 6 - diposkan

Diposkan.com – Menurut informasi yang beredar, Smartphone varian terbaru Xiaomi Mi 6 akan segera meluncur. Tak tanggung-tanggung, ada 3 varian sekaligus yang diperkenalkan Vendor asal Tiongkok tersebut.

Ketiga varian Xiaomi Mi 6 tersebut adalah Youth, Standard dan Premiery yang menyasar pada kelas berbeda, serta harga yang berbeda pula.

Untuk varian Xiaomi Mi 6 Youth, akan menyasar pada kelas menengah. Smartphone ini akan menggunakan chipset MediaTek Helio X30 dengan RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal 64GB. Untuk mendukung fotografi, terpasang dual kamera pada bagian belakangnya. Smartphone ini akan ditawarkan dengan harga U$DS 290 atau setara dengan Rp 3,9 jutaan.

Sementara untuk Xiaomi Mi 6 Standard, akan menggunakan layar OLED dengan resolusi Quad-HD. Pada processornya akan menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 835. Pada sisi RAM, ponsel ini akan menggunakan kapasitas 4GB dengan memori internal 128 GB. smartphone ini juga akan menyematkan dual kamera pada bagian belakangnya. Dan untuk harganya, Xiaomi Mi 6 Standart akan dihargai U$D$ 360 atau sekitar Rp 4,8 jutaan.

Baca Juga:   Pengen Beli Barang Namun Nggak Ada Biaya? Jualo.com Jawabannya

Dan varian yang terakhir adalah Premier. Pada varian ini, Xiaomi akan menyematkan layar OLED melengkung yang hampir sama dengan Samsung Galaxy S7 Edge. Pada RAMnya berkapasitas 6 GB dengan memori internal 256 GB. untuk varian ini, Xiaomi membanderol seharga USD$ 434 atau sekitar Rp 5,8 jutaan.

Xiaomi Perkenalkan Varian Terbaru Xiaomi Mi 6 Youth, Standard, dan Premier | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya