Cerita Vena Melinda Saat Mengadopsi Anak

Share:

cerita-vena-melinda-saat-mengadopsi-anak

Diposkan.com – Beberapa waktu ini artis dan anggota DPR RI Venna Melinda memang dikabarkan mengadopsi seorang anak perempuan. Dirinya mengaku bahwa proses untuk bisa menuju mengadopsi sang anak tersebut cukup banyak proses yang harus dilaluinya.

Pertama janda dari Ivan Fadila tersebut mengaku dirinya harus pergi ke rumah sakit untuk bisa mengurus semua administrasi yang ada. Selain itu dirinya juga harus memenuhi syarat dengan lulus tes psikologi.

“Jadi pada saat saya ketemu itu di rumah sakit, dan saya harus mengurus semua administrasi, kemudian saya harus bisa lulus tes psikologi,” Ujar Venna Melinda yang dilansir oleh liputan6.com.

Baca Juga:   Tak Muncul dalam Persidangan, Venna Melinda Posting Foto Selfie Sebagai Bukti Dinas Luar Kota

Menurutnya dengan adanya pemberitaan mengenai proses yang cukup lama dan berbelit – belit membuat dirinya untuk mengurus adminstrasi. Dirinya justru mengakui bahwa hal tersebut dilakukannya dengan cepat.

“Tapi ya keinginan saya begitu kuat, dan saya bisa mengurus administrasi yang paling cepat,” Imbuhnya.

Venna Melinda mengakui bahwa terdapat rasa untuk bisa mengurus anak tersebut, karena memang dirinya menilai anak tersebut butuh kasih sayang.

“Menurut saya anak ini butuh kasih sayang, butuh pelukan. Makanya saya ngotot banget,” Terusnya.

 

 

Cerita Vena Melinda Saat Mengadopsi Anak | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Vena melinda, cerita vena, cerita venna melinda tentang mengadopsi anak, Mengadopsi anak, vena melinda adopsi

Kirim Komentar

Berita Lainnya