Vina Panduwinata Tidak Merasa Tersaingi

Share:

vina-panduwinata-tidak-merasa-tersaingi

Diposkan.com – Meskipun sudah lama malang melintang di dunia tarik suara Indonesia,namun nama Vina Panduwinata sampai saat ini tetap eksis meskipun sudah banyak penyanyi – penyanyi muda yang lebih energik.

Dirinya juga menceritakan meskipun begitu, dirinya sudah merasakan persaingan tersebut sudah sejak lama. Namun memang dirinya berprinsip agar tidak membunuh pesaing – pesaing yang ada.

“Mama Ina 35 tahu (berkarier) juga tersaingi. Dari 5 tahun pertama itu sudah tersaingi. Tapi dalam hidup itu, prinsip Mama Ina cuma satu, persaingan itu bagus tapi kita tidak boleh membunuh bayi-bayi yang lahir,” Ujar Vina Panduwinata yang dilansir oleh liputan6.com.

Dirinya juga menganggap bahwa selama ini sebagai senior seharusnya bisa memanfaatkan dan selalu membimbing junior – juniornya di dunia tarik suara Indonesia. Penyanyi yang lahir pada  6 Augustus 1959 ini mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur jika dirinya diberi rezeki oleh Tuhan, jadi tidak terlalu mengejar hal tersebut.

Baca Juga:   Raditya Dika Buat Thriller Yang Akan Menjadikan Penonton Penasaran

“Karena Tuhan nggak pernah izinin itu. Yang jelas bagaimana kita menguji hidup kita supaya bermanfaat dan kita bisa bimbing bayi-bayi itu,” Sambungnya.

“Ada saat di mana kita jenuh, kadang kita jadi seperti orang nggak bersyukur. Nah, mencoba untuk memikirkan gini, kita dikasih rezeki bagus bersyukur. Nggak usah ngejar amat, wajar saja,” Terusnya.

Vina Panduwinata Tidak Merasa Tersaingi | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya