Raisa Pilih Komitmen Untuk Tidak Membuka Clothing Line Sendiri

Share:

raisa-pilih-komitmen-untuk-tidak-membuka-clothing-line-sendiri

Diposkan.com  – Banyaknya artis yang saat ini mempunyai usaha Clothing Line sendiri, sepertinya tidak akan menjadikan penyanyi muda Raisa menjadi ikut – ikutan dalam menggunakan kesempatan tersebut. Mantan pasac dari Keena Pearce tersebut mengatakan bahwa saat ini dirinya ingin fokus jika akan melakukan sesuatu.

“Untuk sekarang saya belum mikir bikin label sendiri karena saya orangnya cukup hands on. Kalau misalnya saya bikin clothing line sendiri pasti saya waktunya harus seratus persen ke situ,” Ujar Rasia yang dilansir oleh bintang.com.

Dirinya juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat memang tidak ada planning tersendiri untuk Raisa yang memang khusus untuk mengembangkan clothing line sendiri.

Baca Juga:   Ayu Azhari Istimewakan Dunia Akting

“Untuk sekarang saya nggak punya sebanyak itu komitmen selain musik saya. Dalam waktu dekat ini belum ada untuk bikin clothing line sendiri,” Imbuhnya,

Maka dari itu dirinya saat ini tidak memilih untuk menggeluti bidnag clothing line yang memang ada.

“Makanya, meski kolaborasi seperti ini menurut saya salah satu project yang cukup menyita waktu juga. Itu dia karena saya orangnya hands on. Jadi saya main-main ke kantor mereka untuk bicarakan bahan, pegang-pegang, pilih-pilih,”  Terusnya.

Raisa Pilih Komitmen Untuk Tidak Membuka Clothing Line Sendiri | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya