Fahri Hamzah Peringatkan Pemerintah Untuk Berhati – Hati

Share:

fahri-hamzah-peringatkan-pemerintah-untuk-berhati-hati

Diposkan.com  – Kondisi Indonesia saat ini memang banyak dikhawatirkan oleh beberapa pihak, salah satunya yang dikhawatirkan oleh Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah. Dirinya memang memang menilai saat ini situasi politik yang ada sangat memanas.

Bahkan dirinya mengatakan harusnya perhatian khusus mengenai energy yang bisa saja terjadi untuk 20 tahunan tersebut, Wakil Ketua DPR ini terus mengigatkan untuk pemerintah tetap berhati – hati dalam bertindak.

“Indonesia selalu muncul energi barunya setiap 20 tahunan. Energinya tiba-tiba melesat dan kuat sekali. Sekarang dari tahun 1998 ada periodisasi yakni pada 2018. Dan sekarang sepertinya sudah ada pemanasan. Ini tidak boleh kita abaikan,” Ujar Fahri Hamzah yang dilansir oleh fajar.co.id.

Baca Juga:   Demokrat Tidak Gentar Jika SBY Dilaporkan Ke Bareskrim

Selain itu Fachry Hamzah mengatakan bahwa saat ini memang sudah mulai terjadi pemanasan seperti yang terlihat pada demonstrasi tanggal 4 November yang lalu. Dirinya terus mendorong pemerintah untuk bisa berdikusi masalah ini, karena menurutnya hal ini bukan barang remeh.

“Ya ini kan ada Pilkada DKI. Karena ini di ibukota ya ini pemanasan. Karena membacanya dalam timeline 20 tahunan itu bisa jadi pemanasan,”  Sambungnya.

“Mohon juga pemimpin negara ini mau berdiskusi, jangan anggap remeh situasi masyarakat apalagi ditambah bila krisis ekonomi. Saya kira itu ajakan positif. Kami tak ada pikiran negatif,” Terusnya.

Fahri Hamzah Peringatkan Pemerintah Untuk Berhati – Hati | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Fahri hamzah

Kirim Komentar

Berita Lainnya