Agus Harimurti Yudhoyono Tegaskan Fokus Dalam Ketimpangan Sosial

Share:

agus-harimurti-yudhoyono-tegaskan-fokus-dalam-ketimpangan-sosial

Diposkan.com – Saat ini para calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta memang saling berlomba untuk mendapatkan hati rakyat, beberapa dari mereka memaparkan visi dan misi mereka kedepannya, hal ini memang menjadi perhatian serius untuk masyarakat untuk memilih sosok figur tersebut.

Salah satu yang dilakukan oleh pasangan calon nomor 1, Agus Harimurti Yudhoyono beberapa waktu lalu menyoroti permasalahan ketimpangan sosial yang terjadi di Jakarta. Menurut salah satu lulusan Akademi Militer terbaik tersebut mengatakan bahwa ketimpangan sosial tersebut harus diperhatikan oleh pemerintah.

“Bayangkan di tengah-tengah gedung yang tinggi menjulang, gemerlapnya lampu Ibu Kota, tetapi masih banyak yang makan satu hari saja masih bingung,” Ujar Agus Harimurti Yudhoyono yang dilansir oleh liputan6.com.

Baca Juga:   Lulung Kritik Soal Penertiban Kalijodo, Ahok Pun Serang Balik

“Masih banyak yang tidak mengerti, ‘apakah besok saya masih tinggal di tempat yang sama? Jangan-jangan sudah digusur jauh-jauh, dianggap sebagai sampah’,”  Sambungnya.

Selain itu dirinya mengatakan bahwa seharusnya masyarakat mendapatkan perlakuan yang sama untuk merasakan pembangunan yang ada.

“Jangan sampai meninggalkan masyarakat yang terluka hatinya, merasa tidak diorangkan, merasa tidak pernah diajak bicara, merasa tidak dimanusiakan,” Terusnya.

 

Agus Harimurti Yudhoyono Tegaskan Fokus Dalam Ketimpangan Sosial | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya