Boni Hargens Ungkap Aktor Politik Dibalik Demo 4 November

Share:

boni-hargens-ungkap-aktor-politik-dibalik-demo-4-november

Diposkan.com – Banyak yang mengatakan bahwa demonstrasi pada tanggal 4 November yang lalu merupakan salah satu provokasi yang dilakukan seseorang agar demo tersebut bisa terjadi. Salah satunya yang dikatakan oleh Pengamat politik dan intelijen Boni Hargens, dirinya mengatakan bahwa konferensi pers yang dilakukan Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 2 November merupakan sebuah dorongan pada demonstrasi tersebut.

“Gerakan ini diawali dengan konferensi pers politik oleh Ketua Umum Partai Demokrasi Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas pada tanggal 2 November 2016. Substansi konferensi pers memperlihatkan kepanikan dan kemarahan SBY terhadap Ahok dan pemerintahan Jokowi,” Ujar Pengamat politik dan intelijen Boni Hargens yang dilansir oleh merdeka.com.

Baca Juga:   Christian Sugiono Mulai Rambah Bisnis Kontak Jodoh

Menurutnya dalam konferensi pers tersebut bahwa terdapat unsur politik dalam pernyataan tersebut, bahkan dirinya mengatakan bahwa hal tersebut jelas bukanlah hamya untuk koreksi saja namun terdapat unsur – unsur politik.

“Apalagi, konferensi pers Cikeas pada tanggal 2 November jelas bukan sebuah upaya koreksi terhadap pemerintahan tetapi sebuah gerakan kekuasaan untuk kepentingan Pilkada DKI Jakarta. Mengingat putra SBY, Agus Yudhoyono, juga ikut bertarung. Kalau saja Agus tidak ikut dalam pertarungan, publik bisa menghargai niat baik SBY dalam konferensi pers itu,” Imbuhnya.

 

Boni Hargens Ungkap Aktor Politik Dibalik Demo 4 November | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: boni hargens, politik, demo 2 november, aktor politik demo 4 november com, Demo 2, demo 2november, dibalik demo 4november, sby aktor politik 4 november

Kirim Komentar

Berita Lainnya