Pemerintah Minta Masyarakat Tetap Bersabar

Share:

pemerintah-minta-masyarakat-tetap-bersabar

Diposkan.com – Keseriusan pemerintah untuk menyelesaikan kasus dugaan penistaan agama memang saat ini menjadi atensi publik. Namun beberapa kesempatan memang, baik presiden maupun para stakeholder pemerintahan mengatakan bahwa kasus ini menjadi salah satu perhatian khusus.

Salah satunya adalah yang dukakukan oleh Presiden Joko Widodo yang mengatakan bahwa dirinya tidak akan mau mengintervensi bahkan untuk mencampuri urusan Basuki Tjahaja Purnama.

“Berkaitan dengan Jakarta, (Kasus Ahok) sudah sejak awal saya tidak mau intervensi urusan hukum,” Ujar Joko Widodo yang dilansir oleh liputan6.com.

Dirinya juga mengatakan bahwa proses pemeriksaan hukum terhadap Basuki Tjahaja Purnama akan selesai secepatnya, karena memang semua hal tersebut membutuhkan waktu. Jadi dirinya meminta masyarakat untuk terus bersabar dalam menunggu proses kasus ini.

Baca Juga:   Anies Baswedan Tegaskan Proyek JEDI Merupakan Gagasan Fauzi Bowo

“Serahkan saja pada proses hukum. Ini kan sudah diproses. Sebelum demo kan sudah diproses. Saksi-saksi sudah ditanya, ahli sudah didatangkan. Tapi proses hukum itu butuh waktu.” Imbuhnya.

“Jadi mari kita tunggu hasil proses hukum itu seperti apa. Jangan aparat hukum kita paksa-paksa menyelesaikan, ndak. Karena itu sudah ada kok aturannya. Ketentuannya hukumnya juga sudah ada kok,” Terusnya.

Pemerintah Minta Masyarakat Tetap Bersabar | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya