Alasan Sophia Latjuba Mau Menjadi Jubir Ahok

Share:

alasan-sophia-latjuba-mau-menjadi-jubir-ahok

Diposkan.com – Keputusan dari Sophia Latjuba yang mau menjadi salah satu Juru Bicara pasangan calon Gubernur DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat memang menjadi salah satu sorotan.

Karena banyak masyarakat yang mempertanyakan alasan dari Sophia Latjuba terkait dengan alasannya mau menjadi juru bicara tersebut. Saat ditemui beberapa waktu yang lalu, Sophia Latjuba menceritakan alasannya tersebut, yang diawalinya dengan masuknya pada salah satu partai.

“Iya, jadi awalnya adalah dari masuknya saya ke Partai Nasdem menjadi Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan, nah dari situ mau nggak jadi tim sukses Ahok dan Djarot. Tanpa berpikir panjang saya oke, karena itu ditanya dari awal dari Nasdem,” Ujar Sophia Latjuba yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Gubernur DKI Jakarta Nobar Film Comic 8

Selain itu Sophia Latjuba juga sempat bertandang di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta tersebut untuk melakukan kordinasi dnegan juru bicara lain. Namun dirinya mengatakan sebenarnya Juru Bicara dari Ahok dan Djarot bukanlah dia saja. Pada kesempatan tersebut Sophia Latjuba menceritakan mengenai tugasnya.

“Iya dua hari lalu ketemu di Rumah Dinas Ahok, kita silaturahmi dengan para jubir lain. Sebenarnya tidak hanya saya jubirnya, tapi wartawan lebih ngejar saya dibanding yang lain makanya saya harus kerja double nih,”  Sambungnya.

“Tugas saya lebih santai. Tapi nanti ada program kerja Ahok dan Djarot yang juga akan disampaikan dalam kampanye. Saya termasuk orang yang fast learner, saya mulai mengerti dan akan lebih sering ketemu dengan Ahok,”  Tutupnya.

Alasan Sophia Latjuba Mau Menjadi Jubir Ahok | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya