Alasan Aryani Mau Curhat Ke Deddy Corbuzier

Share:

alasan-aryani-mau-curhat-ke-deddy-corbuzier

Diposkan.comKasus Mario Teguh semakin hari maka semakin menarik untuk diikuti banyak masyarakat Indonesia. Bahkan setiap harinya terdapat perkembangan terhadap kasus yang dialami oleh salah seorang motivator Indonesia tersebut.

Dalam suatu kesempatan Ario Kiswinar Teguh dan Aryani diwawancarai oleh entalist Dedy Corbuzier dalam suatu acara yang dibesutnya dalam chanel Youtube KapanLagi.com. Dalam wawanara tersebut Aryani menceritakan semua hal trermasuk dugaan tindakan kekerasan yang dialami Aryani.

Saat ditemui kuasa hukum Aryani yaitu Ferry Amahorseya mengatakan alasan sang klien mau diwawancarai oleh Deddy Corbuzier agar semua pernyataan yang dikeluarkan Ario ataupun Aryani melalui satu sumber yang ada.

Baca Juga:   Ario Kiswinar Teguh Harapkan Maslahnya Dengan Mario Teguh Cepat Selesai

” Ibu ini (Aryani) kan punya kegiatan sendiri sebagai seseorang yang harus menjalani aktivitasnya, dia mempunyai kegiatan cukup sibuk. Begitu juga Kiswinar,”¬†Ujar Ferry Amahorseya yang dilansir oleh dream.co.id.

” Jadi kalau seumpama di sini diwawancara, di sana diwawancara, akhirnya nanti tidak sama di sini dengan di sini. Jadi kita ingin satu corong (Deeper With Deddy). Yang diinginkan satu corong, Jadi kalau ada apa ya di situ sumbernya, ” Imbuhnya.

 

Alasan Aryani Mau Curhat Ke Deddy Corbuzier | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Corbuzier

Kirim Komentar

Berita Lainnya