Agus Harimurti Tolak Kontrak Politik, Anies Baswedan Komentari

Share:

agus-harimurti-tolak-kontrak-politik-anies-baswedan-komentari

Diposkan.com – Diketahui bersama bahwa Agus Harimurti dalam beberapa kesempatan kunjungannya menolak untuk melakukan kontrak politik yang diminta masyarakat.Agus Harimurti mengatakan dirinya enggan untuk melakukan tanda tangan kontrak politik tersebut karena memang dirinya enggan mengumbar janji.

Namun pernyataan Agus Harimurti Yudhoyono mendapatkan tanggapan dari salah satu calon yang juga menjadi pesaing AHY tersebut yaitu Anies Baswedan. Menurut Anies Baswedan  bahwa kontrak politik merupakan sebuah bukti untk membawa aspirasi masyaraat.

“Kontrak politik adalah sebuah bukti bahwa kita bersedia membawa aspirasi masyarakat. ‎Jadi masyarakat memliki aspirasi lalu kita melakukan diskusi dan komitmen dan membawa aspirasi itu tentunya dalam bentuk kontrak politik,” Ujar Anies Baswedan yang dilansir oleh tribunnews.com.

Baca Juga:   Maia Estianty Dilarang Berpolitik Oleh Management

Jadi menurutnya bahwa hal tersebut menjadi sebuah komitmen yang harus dijadikan sebagai janji yang memang harus diperjuangkan untuk masyarakat semua.

“Nah jadi ini bentuk komitmen, tapi kita kalau tidak mau melakukan apa-apa justru menjadi pertanyaan pada masyarakat sebenarnya yang diperjuangkan apa?” Imbuhnya.

Agus Harimurti Tolak Kontrak Politik, Anies Baswedan Komentari | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya