Rano Karno Dan Embay Dapat Dukungan Jayabaya

Share:

rano-karno-dan-embay-dapat-dukungan-jayabaya

Diposkan.com – Selain hiruk pikuk Pilkada DKI Jakarta ternyata juga terselip Pilkada daerah yang sekitar DKI Jakarta yang mempunyai daya tarik tersendiri yaitu Pilkada Banten. Calon Pertahana Rano Karno memang menjadi salah satu kontestan Pilkada yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Selain pengalaman yang luar biasa memimpin DKI Jakarta ternyata nama Rano Karno juga didukung oleh partai – partai besar. Namun meskipun sudah banyak faktor yang sudah menjadi salah satu faktor kemenangan namun pasangan ini masih tetap mengharap dukungan Mulyadi Jayabaya yang mendukungnya.

Baca Juga:   Putra Gubernur Rano Karno Terlibat Kecelakaan, Pengaruh Narkobakah?

Seperti yang diungkapkan oleh Rano Karno bahwa dirinya sangat senang dengan dukungan yang diberikan oleh Jayabaya.

“Hari ini dengan kehadiran JB (Jayabaya) membuat keyakinan saya dan Embay bahagia,” Ungkap Rano Karno yang dilansir oleh detik.com.

Selain itu pasangan Rano Karno yaitu Embay Mulya Syarif mengatakan bahwa jalan yang benar sudah dipilih oleh Jayabaya untuk mendukung Rano Karno Dan Embay Mulya.

“Pak JB sudah kembali ke jalan yang benar, saya terharu, bangga karena dia bukan orang baru. Saya dan beliau nggak boleh berantem,” Imbuhnya.

Rano Karno Dan Embay Dapat Dukungan Jayabaya | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: rano - embay

Kirim Komentar

Berita Lainnya