Rina Nose Ungkapkan Alasan Utamanya Berhijab

Share:

rina-nose-ungkapkan-alasan-utamanya-berhijab

Diposkan.com – Keputusan artis Rina Nose untuk berhijab memang keputusan yang lumayan mengejutkan dari dirinya. Bahkan banyak orang yang menghubungkan bahwa keputusannya tersebut terkait dengan gagalnya dirinya melangkah ke jenjang pernikahan bersama sang mantan pacar yaitu Fahrur Rozi.

Namun hal tersebut diluruskan oleh Rina Nose, menurutnya bahwa hal tersebut merupakn suatu kewajiban yang harus dilakukannya sebagai seorang wanita muslimah.

“Aku pikir, asalkan pakai baju tertutup, bersikap baik, dan melakukan kewajiban (salat, sedekah, mengajak kebaikan, tidak menyakiti orang), aku pikir itu sudah cukup, tanpa harus menutup kepala,” Ujar Rina Nose yang dikutip bintang.com.

Selain itu dirinya juga menemukan jawaban yang menurutnya sangat ligis bisa mewakili pertanyaan sebagian orang yang ada saat ini. Yaitu bisa dihindarkan dengan pelecehan seksual, perselisihan antar sesama wanita karena rasa dengki akibat aurat yang terlihat.

Baca Juga:   Ricky Harun Siapkan Fisik Untuk Mudik Ke Sukabumi

“Aku menemukan jawaban yang paling logis. Pertama untuk menghormati diri sendiri, kedua mencegah keburukan seperti pelecehan seksual, perselisihan antar sesama wanita karena rasa dengki akibat aurat yang terlihat,” Lanjutnya.

Selain itu dirinya mengungkapkan bahwa alasan utamanya memakai hijab ini karena, menurutnya hal ini diunakan sebagai langkahnya mendekatkan diri kepada Allah.

“Alasan utama aku adalah sebagai bentuk kepatuhan dan penyerahan diri kepada Allah,” Tutupnya.

Rina Nose Ungkapkan Alasan Utamanya Berhijab | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Rina Nose Berhijab, rina nose fahrurrozi, rina nose pakai hijab, Apa alasan nya rina nose berhijab, Apa alasan rina nose berhijab, gmbr memek rina nose, rina nose berhijab?, rina nose berhijab??

Kirim Komentar

Berita Lainnya