Semua Pihak Terkena Somasi Mario Teguh

Share:

semua-pihak-terkena-somasi-mario-teguh

Diposkan.com – Belum rampungnya perseteruan antara Mario Teguh dan beberapa pihak memang menjadikan permasalahan ini menjadi semakin rumit. Bahkan melalui pengacaranya yaitu Vidi Galenso Syarief mengatakan bahwa dirinya sudah melayangkan beberapa surat somasi kepada pihak – pihak terkait. Bahkan kepada adik Mario Teguh yaitu Permata Kumara Teguh. Dan tidak lupa Ario Kiswinar juga mendapatkan somasi tersebut.

“Masih menegur, (Mario Teguh) kasih surat kuasa untuk itu, semua, dari anaknya, adiknya kemudian ada 3 acara televisi. Kita masih berusaha tegur, somasi. Kami tegur bukan asal, karena ini sudah menjadi bagian dari langkah hukum,” Ujar Vidi Galenso Syarief

Namun mendengar somasi tersebut Ario Kiswinar tidak merasa gentar karena hal tersebut. Dirinya merasa bahwa selama ini dia nyaman apa yang saat ini menjadi keyakinannya tersebut.

Baca Juga:   Tak Rela Fotonya Dipakai Untuk Iklan Pisau Tanpa Ijin, Farah Quinn Lapor Mabes Polri

“Enggak apa-apa ya, saya siap saja. Kan dari pengacaranya, bukan dari polisi. Itu hak bapak saya, kan merasa tidak nyaman dengan apa yang saya sampaikan,” Tambahnya.

Namun Ario Kiswinar merasa kecewa terhadap apa yang dilakukan oleh Mario Teguh. Karena dirinya merasa bahwa harusnya Mario Teguh fokus terhadap apa yang menjadi prioritas utama yaitu pembuktian.

“Kan saya sudah siap tes DNA, tapi kenapa jadi merembet ke hal yang lain. Pakai somasi pihak lain. Saya berharap bapak bisa fokus dan menentukan prioritas untuk melakukan pembuktian dahulu,” Tutupnya.

 

Semua Pihak Terkena Somasi Mario Teguh | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: mario tegur

Kirim Komentar

Berita Lainnya