Valerie Thomas Mantap Jalankan Bisnis Lipstik

Share:

valerie-thomas-mantap-jalankan-bisnis-lipstik

Diposkan.com – Meskipun terhitung usianya masih muda, namun bukan berarti Valerie Thomas merasa berpangku tangan atas apa yang menjadi nasibnya kedepan. Dirinya saat ini sedang fokus mengembangkan bisnis barunya di bidang kecantikan. Khususnya lipstick.

Alasan Valerie Thomas memilih bisnis ini karena lipstick menurutnya sebagian dari ekspresi yang harus ditampikan. Selain itu dirinya mengakui bahwa lipstick sudah menjadi bagian penting dalam keluarganya tersebut.

“Lipstik itu bagian besar dari keluargaku. Buat aku, lipstik itu my family ekspresi. Nenek aku saja pas meninggal juga pakai lipstik. Jadi sudah bagian dari keluarga juga dan bisa menampilkan sesuatu yang berbeda. Dari sepuluh itu ada beberapa ada nama keluarga aku,” Ujar Valerie Thomas yang dikutip bintang.com.

Baca Juga:   Ruth Sahanaya Puji Glenn Fredly Sebagai Penyayi Jenius

Dalam produk yang dijual oleh Valerie Thomas sendiri terdiri dari berbagai macam warna yang ada. Tercatat terdapat dua belas warna yang ada.

“Its a way to expresing yourself. Bukan buat gaya-gaya karena keluargaku ada yang putih dan gelap kulitnya. Ya beda beda. Ada dua belas shet warna seperti corine dan resme,” Tutupnya.

 

Valerie Thomas Mantap Jalankan Bisnis Lipstik | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: lipstik valerie thomas

Kirim Komentar

Berita Lainnya