Robby Abbas Buka – Bukaan Mengenai Tyas Mirasih

Share:

1224481IMG-20160510-WA0005780x390

Diposkan.com – Meskipun mantan mucikari artis telah keluar dari penjara, Robby Abbas terus berlanjut. Namun dari keluarnya Robby Abbas dari rumah tahanan membuat semua orang yang terlibat dalam kasus tersebut terbongkar.

Salah satu artis yang disebut – sebut pernah menjadi anak asuhnya adalah Tyas Mirasih, meskipunTyas Mirasih pernah menolak statement mengenai dirinya dan Robby Abbas yang tidak pernah kenal. Namun Robby Abbas mengingatkan agar Tyas Mirasih tidak usah mengumbar berita bohong di depan publik. Menurutnya semua masyarakat Indonesia sudah tahu mengenai hal ini jadi menurutnya mantan kekasih Raffi Ahmad ini untuk berbohing lagi.

Baca Juga:   Anang Hermansyah Tidak Menemani Ashanty Melahirkan, Ashanty Menangis

“Untuk saudaraku Tyas, sudah enggak usah banyak kebohongan publik lagi yang dibuat. Masyarakat Indonesia enggak bodoh, mereka ngerti kok. Buang-buang waktu kalau berbohong,” Ucap Tyas Mirasih.

Robby Abbas mengeluarkan statement seperti inii didepan publik bukan karena dirinya sakit hati karena tidak diakui pertemenannya selama lima tahun tersebut, namun lebih karena dirinya ingin memperlihatkan hubungannya selama ini sebelum masuk penjara.

“Sakit hati enggak, cuma pengin tanya apa mereka enggak kenal saya. Mereka selama ini bilang kan enggak kenal saya,” Lanjutnya.

Robby Abbas Buka – Bukaan Mengenai Tyas Mirasih | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya