Rio Dewanto Dan Atiqah Hasiholan Berencana Melakukan Program Bayi Tabung

Share:

087557600_1439452985-Rio-Dewanto-150813

Diposkan.com – Setelah sekian lama menikah, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan namun sampai saat ini dirinya belum dikaruniai momongan oleh yang diatas. Namun dirinya bukan berarti patah semangat untuk terus berusaha mendapatkan momongan. Semoat terpikirkan oleh program bayi tabung namun dirinya dan Atiqah belum mau buru – buru untuk memutuskan hal tersebut.

“Sudah sempat keluar omongan, ‘Apa kita mau bayi tabung atau enggak?’, tapi belum nentuin,” Ujar Rio Dewanto.

Rio Dewanto saat ini masih mencoba berusaha dengan melihat periode yang ada, setelah itu dirinya akan melihat hasil yang diperoleh dalam satu tahun ini .

“Pokoknya kami tetap ngikutin period dulu, masa suburnya kapan. Tapi enggak usah program dulu selama setahun ini. Kami lihat dulu gimana. Nanti kalau enggak bisa, baru kami pikirin apa yang harus dilakukan,” Lanjutnya.

Baca Juga:   Raffi Ahmad Mempunyai Firasat Saat Nenek Nagita Slavina Meninggal

Rio menambahkan , jika memang kalau sudah mengikuti periode sudah dilakukan namun belum berhasil juga dirinya dan sang istri juga ingin mencoba program bayi tabung tersebut.

“Cuma belum berhasil juga. Ya sudah akhirnya kami memutuskan untuk, sudahlah kita coba saja. Makanya kami pengin nyoba ngikutin period dulu,” Tambahnya.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai target untuk mendapatkan momongan, aktor film filosofi kopi tersebut mengaku saat ini dirinya tidak mau menargetkan untuk mendapatkan momongan.

“Mau ditargetin juga kalau enggak dapat-dapat ya mau gimana lagi. Tahun pertama pernah sempat keguguran. Kami sempat coba program, sekarang coba normal saja dulu. Tapi tetap kami hitung masa suburnya. Cuma kalau setahun belum, ya sudah kita pikirin apalagi nih,”Sambungnya.

Rio Dewanto Dan Atiqah Hasiholan Berencana Melakukan Program Bayi Tabung | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya