Ali Syakieb Akan Buka Warung Makanan Indonesia

Share:

syakieb-ali-makan_20160518_103607

Diposkan.com – Berbisnis yang tepat menurut banyak orang adalah berbisnis sesuai dengan hobi yang kita sukai. Hal tersebut juga sesuai dengan yang akan dilakukan oleh Ali Syakieb, dirinya mengaku orang yang suka menyicipi makanan membuat dirinya dan teman – temannya terinspirasi untuk membuka warung makanan.

Adik kandung dari Nabila Syakieb ini mengaku saat ini dirinya masih memikirkan konsep, namun Ali menjelaskan akan berjualan masakan Indonesia karena meamng saat ini maskan luar belum terlalu hits.

“Masakan Indonesia sih yang jelas. Kalau menu luar anak-anak disini kayanya masih kurang gitu. Jadi yang jelas aja dulu masakan Indonesia,” Ujar artis berdarah arab tersebut.

Baca Juga:   Ruben Onsu Kembali Ke Dunia Akting

Dirinya juga melihat berjualan makanan adalah sebuah peluang yang besar ada di depan matanya karena memang menurutnya semua orang membutuhkan makan.

“Karena orang pasti butuh makan kan. Jadi kalau masakan itu enak, sejauh apapun tempatnya, tetap dicari orang. Contohnya saya sih. Saya doyan makan,” Lanjutnya.

Namun Ali Syakieb belum pasti menyebutkan tanggal kapan usaha barunya tersebut di launching, namun dirinya mengisyaratkan bahwa tahun ini akan dibuka tepat di kota Depok.

“Rencananya tahun ini, di daerah Depok, karena rumah teman juga ada yang di Depok. Bisnis biasa aja, kaya warung tenda-tenda aja sih. Ya semoga aja bisa terus berkembang,”  Tambahnya.

Ali Syakieb Akan Buka Warung Makanan Indonesia | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya