Ustad Solmed Siap Tuntut Balik Panitia Ceramah

Share:

solmed-ustd

Diposkan.comKasus perseteruan Ustad Sholeh Mahmud dengan pihak penyelenggara atau panitia ceramah yang sempat geger kemarin di Banten akhirnya berujung di jalur hukum.

Diketahui pihak penyelenggara ceramah melaporkan suami April Jasmine tersebut ke pihak kepolisian. Namun Ustad Solmed yang mengetahui itikad dari pihak panitia seperti itu, Solmed mengaku tidak akan takut dan dirinya akan mengumpulkan pernyataan – pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak panitia untuk dia tuntut balik.

“Nggak apa-apa. Saya sedang kumpulkan pernyataan itu untuk kita tuntut balik,” Ujar Ustad Solmed.

Dirinya mengaku selama ini berskipa diam karena memang menunggu untuk pihak penyelenggara mengeluarkan statement – statement yang menyerang dirinya untuk bisa dirinya menuntut balik.

“Jadi saya sengaja selama ini saya diam supaya peluru mereka keluar, pelurunya hampa dan itu yang akan kita jadikan sebagai alat untuk menuntut balik,” Cetusnya.

Baca Juga:   Ustad Solmed Bantah Terima Uang 15-25 Juta

Ustad Solmed mengaku saat ini dirinya sudah mempersiapkan pengacara yang akan menangani kasusnya tersebut, kemarin malam dirinya akan berkomunikasi dengan sang pengacara untuk membicarakan masalah tersebut.

“Sudah. Saya sudah siapkan pengacara. Malam ini ada pertemuan, tadi saya sudah komunikasi. Jadi siap-siap aja,”  Tegasnya.

Dirinya merasa percaya diri bahwa dirinya tidak bersalah dalam kasus ini, dirinya menganggap semua itu adalah fitnah.

“Pertanyaan saya, mereka siap nggak masuk ke penjara. Justru itu yang saya mau tanya, jadi hati-hati ketika ingin melemparkan tuduhan tanpa bukti lalu tuduhan itu menjadi fitnah,” Lanjutkan.

Ustad Solmed Siap Tuntut Balik Panitia Ceramah | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya