Taksi Online Pasang Tarif Murah, Blue Bird Utamakan Pelayanan

Share:

blue-bird

Diposkan.com – Persaingan bisnis antara taksi online dan taksi konvensional sudah terjadi. Adanya perang tarif taksi online yang mematok harga murah yang dirasakan sebagai pukulan bagi pebisnis taksi konvensional.

Atas adanya perang tarif ini, PT Blue Bird Group yang dikenal sebagai penyedia layanan taksi ini, mengaku belum ada rencana untuk menurunkan tarif.

Kepada wartawan, Chief Executive Officer (CEO) PT Blue Bird Group Sigit Priawan Djokosoetono mengatakan, saat ini belum ada rencana penurunan tariff. “Yang jelas, tarif kami dengan taksi lain (non online), tidak ada perbedaan,” kata Sigit di Jakarta, Jumat (18/3) seperti yang dilansir dari inilah.com.

Kendati taksi online memasang tarif yang lebih murah, lanjut Sigit, Blue Bird tidak akan menurunkan tarif. Sejauh ini, penetapan tarif taksi harus mengacu kepada aturan yang mematok adanya batas atas dan bawah.

Baca Juga:   Pesaingan Usaha Telkomsel Diduga Borong Kartu Perdana Indosat

Bahkan dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada konsumen yang akan menilai. Menurutnya, jika konsumen beranggapan tarif yang dipasang terlalu tinggi, maka itu wajar. Sebab, sudah menjadi hak konsumen untuk memilih yang lebih murah.

Sigit juga mengatakan tak akan menutup kemungkinan terjadinya penurunan tarif jika adanya permintaan konsumen untuk menurunkan tarif, hal itu bisa saja terjadi. Namun, tidak untuk saat ini. Dalam hal ini, Blue Bird memilih untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen. Bagi Blue Bird persaingan adalah sebuah hal yang tak dapat dihindari sehingga pihaknya selalu mengutamakan pelayanan terhadap konsumen.

Taksi Online Pasang Tarif Murah, Blue Bird Utamakan Pelayanan | Fisika Fikri | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya