Cinta Laura Fokus Berkarir di LA, 2 Film Hollywood Telah Menanti

Share:
Cinta Laura

Cinta Laura

Diposkan.com – Cinta Laura akan fokus berkarir di Los Angeles, Amerika Serikat. Cinta kemungkinan tidak akan kembali ke tanah air hingga tahun depan.

Setelah ditolak casting di negeri orang, akhirnya Cinta berhasil mendapatkan peran di dua film Hollywood sekaligus. Meski Cinta enggan menyebutkan judul kedua film tersebut, namun dia mengaku serius untuk memberikan akting terbaiknya dalam bermain film.

Selain itu, Cinta mengaku bahwa dirinya akan menandatangani kontrak dengan manager dan agent baru. Semua itu ia lakukan agar karirnya di Amerika berjalan bagus serta dapat mewujudkan impiannya untuk Go Internasional.

Demi mimpinya tersebut, Cinta juga rela untuk tidak sering bolak balik Los Angeles – Indonesia. Dengan demikian, dia akan fokus pada apa yang saat ini sedang ia kerjakan.

Baca Juga:   Cinta Laura Ungkap Alasannya Putus Dengan Sang Pacar

“Aku di Indonesia untuk satu bulan ke depan. Ini terakhir kali aku ke sini untuk tahun 2016. Karena dari bulan Mei sampai Desember aku bakal busy banget di Amerika. Aku ada dua project yang masih confidential and I can’t tell you anything. Karena aku udah tanda tangan kontrak. Salah satunya bakal syuting film bulan Mei. Makanya harus balik ke LA,” jelas Cinta saat ditemui di acara Pop Awards 2016, Studio 14 RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat sore (18/3) seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

Cinta Laura Fokus Berkarir di LA, 2 Film Hollywood Telah Menanti | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya