Zaskia Gotik Dan Beberapa Saksi Akan Dipanggil Polisi Minggu Depan

Share:

Zaskia-Gotik (1)

Diposkan.com – Setelah adanya kasus dugaan penghinaan lambang Negara yang dilakukan penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan sudah mendapatkan beberapa tanggapan dari beberapa masyarakat dengan cara melaporkan mantan tungan Vicky Prasetyo tersebut ke Kepolisan.

Setelah laporan diterima oleh pihak kepolisian rencanya minggu depan pihak kepolisian akan memanggil zaskia gotik untuk dimintai keterangan terkait dengan penghinaan terhadap lambang Negara. Selain Zaskia Gotik, rencananya unit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya akan memanggil saksi – saksi lain yang ada pada saat itu, seperti Deny Cagur, Julia Perez, Ayu Ting – Ting dan juga Raffi Ahmad.

“Pihak kepolisian kemungkinan akan memanggil artis atau yang dikenal dengan nama Zaskia Gotik untuk penyelidikan terkait kasus dugaan penghinaan terhadap lambang negara yang dilakukan yang bersangkutan. Selain dia (Zaskia) sejumlah saksi yakni artis-artis yang menjadihost di acara Dahsyat seperti Deny Cagur, Raffi Ahmad, Julia Perez, dan Ayu Ting-Ting juga akan kita panggil,” Ujarnya.

Baca Juga:   Lukman Sardi Belajar Dialek Bahasa Perancis

Menurut  Kanit I Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan pihaknya pada hari Jumat (18/3) sedang mempersiapkan hal – hal yang mengenai tentang pemanggilan saksi – saksi yang akan dipanggil, termasuk untuk surat – surat yang akan dilayangkan pada mereka. Rencanya minggu depan mereka dipanggil untuk dimintai keterangan.

“Hari ini, kami akan mempersiapkan untuk pemeriksaan saksi-saksi yang mau dipanggil. Hari ini, saya lagi menyusun untuk membuat surat pemanggilan. Rencananya minggu depan baru dipanggil,” Tambah Kompol Nico.

 

Zaskia Gotik Dan Beberapa Saksi Akan Dipanggil Polisi Minggu Depan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya