Zaskia Gotik Tak Hafal Lambang dan Isi Pancasila ?

Share:
Zaskia Gotik

Zaskia Gotik

Diposkan.com – Terkait kasus pelecehan simbol negara dan hari kemerdekaan Indonesia, pedangdut cantik Zaskia Gotik mengaku bahwa dirinya memang tidak mengetahuinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Sunan menjelaskan bahwa dirinya telah menemui Zaskia dan menanyakan penyebab kenapa dia mengatakan hal demikian pada saaat acara sedang live.

“Semalam saya bertemu dan menanyakan langsung dan menanyakan apakah hafal Pancasila. Dia bilang ‘eneng tidak hafal’. Gambar Sila 1 sampai 5 saja dia tidak tahu,” papar Sunan di Kantornya, Sabtu (19/3) seperti dikutip dari Rimanews.com.

Selain itu, Sunan juga mengemukakan bahwa kliennya benar-benar tidak memahami apa yang telah ia katakan.Pedangdut yang diketahui hanya lulusan Sekolah Dasar tersebut hanya berniat untuk bercanda.

Baca Juga:   Zaskia Gotik Minta Maaf Kepada Deny Cagur

Selain itu, pihak stasiun TV yang mengadakan acara tersebut tidak memberikan briefing terlebih dahulu. Pihak stasiun TV tidak memberikan arahan tentang apa yang menjadi tema acaranya. Terutama arahan mengenai pertanyaan-pertanyaan yang akan diberikan pada saat acara berlangsung.

Zaskia Gotik Tak Hafal Lambang dan Isi Pancasila ? | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya