Lantaran Emosi, Pengemudi Yaris Nekad Semprotkan Pappergun ke Sopir PPD

Share:

158836_620

Diposkan.com – Diduga karena menyemprotkan merica menggunakan papergun kepada sopir bus Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD) Seorang pengemudi Toyota Yaris ditangkap aparat Polres Jakarta Barat di Jalan S Parman Jum’at(19/2/2106).

“Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB sore tadi. Peristiwa tersebut diawali masalah lalu lintas,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Didik Sugiarto.

Kejadian bermula ketika korban yang seorang sopir PPD 213 jurusan Grogol-Kampung Melayu bernopol B 7753 ZT menarik penumpang dari arah Grogol keluar di pintu tol Slipi Jaya. Ketika keluar pintu tol, kenek bernama Fahmi turun dari mobil. Saat itu, mobil Yaris warna silver yang dikemudikan Hengky Gunawan berada di samping bus. Tiba-tiba, pengemudi Yaris tersebut hampir menabrak Fahmi

“Kenek tersebut turun berniat meminta jalan kepada pengendara yang berada di sebelah kiri bus tersebut, agar bus PPD 213 bisa ambil ke jalur kiri jalan. Kemudian Fahmi berbalik memukul kap mesin mobil Yaris Tersebut. setelah itu Fahmi naik kembali ke bus PPD 213 dan melanjutkan perjalanan,”jelas Didik dalam keterangannya dilansir dari detikcom.

Baca Juga:   Lulung Diperiksa Bareskrim Terkait Kasus Korupsi Scanner - Printer

Karena emosi Hengky mengikuti bus tersebut. Setibanya di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di Jakarta Barat, Hengky kemudian membuka kaca kanan mobilnya.

“Kemudian Hengky menodongkan sejenis pepper gun, senjata tidak mematikan dan mengeluarkan cairan yang terasa pedas dari dalam mobilnya,” lanjutnya.

Semprotan merica itu mengenai bagian muka, tangan dan leher sopir. Hengky pun selanjutnya tancap gas dan kabur. Polisi melakukan pengejaran setelah mendapat laporan peristiwa tersebut.

Selang beberapa saat kemudian Hengky berhasil diamankan pihak kepolisian di depan Wisma Barito di Jalan S Parman. Pelaku dan barang bukti serta korban diamankan di Mapolres Jakarta Barat. Saat ini pelaku dalam proses pemeriksaan.

Lantaran Emosi, Pengemudi Yaris Nekad Semprotkan Pappergun ke Sopir PPD | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya