Ganindra Bimo Diduga Melakukan Penganiayaan Terhadap Seorang Mahasiswa

Share:

002174400_1417673413-Ganindia_Bimo___6_

Diposkan.com – Aktor kenamaan Ganindra Bimo harus berurusan dengan pihak kepolisian akibat laporan dari seorang mahasiswa bernama Kevin Rahsyid Yusuf Yamin berumur 29 tahun yang melaporkan aktor yang memerankan beberapa judul film tersebut.Bimo dilaporkan Kevin atas tuduhan penganiayaan ke Polsek Jagakarsa.

Laporan ini bermula dari Bimo yang mengendarai mobil di daerah Jagakarsa dan mobil Bimo terhalang oleh mobil yang dikendarai oleh Kevin. Kevin yang seorang mahasiswa pun turun dan adu mulut tidak terhindarkan. Setelah itu kejadian pemukulan kepada kevin terjadi.

Sebenarnya Bimo sendiri sudah mengakui kesalahannya dan sempat meminta maaf kepada keluarga Kevin sebelum keluarga Kevin membuat laporan ke Polsek Jagakarsa. Ibu Kevin, Amelia, mengaku Bimo sempat meminta maaf sambil bersujud dihadapan keluarga Kevin.

Baca Juga:   Sheila Marcia Akui Video Yang Beredar Adalah Dirinya

“Tentunya dari awal dia sudah melakukan upaya damai. Dia mengakui kesalahannya. Tadi kan sempat ke Polsek Pasar Minggu, dia (Bimo) minta berhenti di pom bensin,” ungkap Amelia saat ditemui di Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sementara itu setelah Kevin membuat laporan di Polsek Jagakarsa, Kevin menjalani proses visum untuk melengkapi berkas laporan yang dibuatnya. Akibat kejadian itu Kevin menderita luka lebam yang diduga akibat pukulan, di bagian pipi sebelah kirinya. Sedangkan Bimo sebagai pihak terlapor masih dalam proses pemeriksaan di Polsek Jagakarsa.

 

Ganindra Bimo Diduga Melakukan Penganiayaan Terhadap Seorang Mahasiswa | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya