Indahnya Pasir Putih di Pantai Pal Marinsow Minahasa Utara

Share:

Indahnya Pasir Putih di Pantai Pal Marinsow Minahasa Utara

Diposkan.Com – Minahasa Utara adalah salah satu kabupaten yang terletak di Sulawesi Utara. Banyak sekali tempat wisata yang cocok dijadikan sebagai pilihan untuk berlibur. Salah satu tempat lokasi yang ramai dikunjungi oleh wisatawan adalah Pantai Pal yang terletak di Desa Marinsow, Kecamatan Likupang Timur. Tidak hanya pemandangan pantai yang menakjubkan, namun keindahan hamparan pasir putihnya juga membuat sensasi tersendiri.

Pantai Pal Marinsow dapat ditempuh selama 2 jam perjalanan dari pusat Kota Manado. Untuk memasuki kawasan pantai, Anda harus membayar tiket seharga Rp 10 ribu per mobil. Selanjutnya, perjalanan menuju pantai akan memakan waktu selama kurang lebih 15 menit menuruni bukit.

Baca Juga:   Tol Manado - Bitung Masih Terkendala Pembebasan Lahan

Ada beberapa fasilitas hiburan yang disediakan disana seperti Banana Boat dan UFO Boat. Cukup dengan Rp 25 ribu per orang, maka Anda sudah bisa menikmati sensasi tantangan Water Sport tersebut. Anda ingin mencoba? Silakan berkunjung ke Pantai Pal dan nikmati sensasi yang disajikan alam dan warga yang ramah ini namun tetap berhati-hati.

Indahnya Pasir Putih di Pantai Pal Marinsow Minahasa Utara | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya