Sekarang Kita Bisa Beli Pulsa di Go-Jek Lho!

Share:

go-pulsa-go-jek-diposkan

Diposkan.com – Setelah mengembangkan bisnis layanan jasa antar baik roda dua maupun roda empat, serta antar barang, kini GO-JEK melebarkan sayap ke bisnis layanan penjualan pulsa yang diberi nama GO-PULSA.

Dengan adanya layanan ini, pelanggan dapat mengisi ulang pulsa mereka dengan GO-PAY , yakni saldo uang elektronik GO-JEK.

“GO-PULSA hadir untuk mempermudah akses pelanggan akan kebutuhan isi pulsa pra-bayar dengan menggunakan saldo GO-PAY mereka,” kata Nadiem Makarim, CEO GO-JEK Indonesia, Jakarta, Jumat (18/11/2916) dikutip dari Tribunnews.com.

Tidak hanya membeli pulsa untuk diri sendiri, dengan adanya GO-PULSA pelanggan juga dapat mengisi pulsa anggota keluarga, saudara maupun teman.

Baca Juga:   Benarkah Kamera Go Pro Hero 5 Segera Meluncur?

Untuk saat ini baru 15 kota yang dapat memanfaatkan layanan GO-PULSA yakni Jakarta ,Surabaya, Semarang, Bandung, Yogyakarta , Malang, Samarinda, Makassar, Batam, Solo, Bali, Palembang, Balikpapan, Manado dan Medan.

Sementara GO-JEK untuk layanan GO-PULSA sendiri telah bekerja sama dengan provider diantaranya Indosat, AS, Three, Simpati, Axis, XL dan Smartfreen.

GO-JEK berharap dengan adanya layanan GO-PULSA ini dapat menambah kemudahan pelangan serta memperluas fungsi GO-PAY.

Sekarang Kita Bisa Beli Pulsa di Go-Jek Lho! | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya