Pevita Pearce Jadikan Nenek Sebagai Pahlawannya

Share:

pevita-pearce-jadikan-nenek-sebagai-pahlawannya

Diposkan.com – Seseorang dalam hidupnya pasti mempunyai sosok pahlwan yang berarti, hal tersebut juga diakui oleh sosok Pevita Pearce. Namun justru dirinya mempunyai beberapa sosok pahlawan dalam hidupnya, antara lain ibu dan kedua adalah neneknya.

Dirinya menjadikan nenek sebagai salah satu figur pahlawan karena memang dirinya mengatakan bahwa dirinya melihat neneknya bisa mengerjakan semuanya bersamaan. Dan sang nenek selalu mengutamakan keluarga dalam hal apapun.

“Seorang perempuan pasti jawabnya pahlawan itu figur ibu. Kedua, figur nenek aku sih. Karena aku lihat nenek aku adalah seseorang yg bisa mengerjakan semuanya bersamaan. Dia selalu selalu mengutamakan keluarga dalam hal apapun,”  Ujar Pevita Pearce yang dilansir oleh bintang.com.

Selain itu dirinya mengatakan bahwa sosok ibu dijadikan sebagai pahlawan karena dirinya juga selalu bisa menghadapi dengan sabar sang anak, selain itu memang sang ibu mempunyai metode khusus untuk bisa mendidik anak – anaknya.

Baca Juga:   Lee Min Ho Akan Ikuti Wajib Militer Tahun Depan

“Terus aku lihat juga mama aku, namanya ibu biasanya kalau ngingetin kita kayak ‘ah apasih’ tapi setelah dewasa kita sadar bahwa kesabarannya tuh tak ada batas ya,” Imbuhnya.

“Jadi waktu kita kecil dia kayak udah coba nih satu metode, terus anaknya nambah umur metodenya udah baru lagi, kayak harus start from zero lagi dan itu tidaklah mudah. Apalagi kalau kita lagi ada cobaan kan ibu yang selalu menenangkan. Mungkin kayak yang dengar ceritanya dia ikutan sakit, tapi justru harus menenangkan,” Terusnya.

 

Pevita Pearce Jadikan Nenek Sebagai Pahlawannya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya