Mario Teguh Akan Buka Hasil Tes DNA Di Depan Umum

Share:

mario-teguh-akan-buka-hasil-tes-dna-di-depan-umum

Diposkan.com – Banyak yang bertanya – tanya mengenai kelanjutan dalam kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar, kasus ini seolah hampir hilang dari pemberitaan yang ada. Padahal sebelumnya berita ini sangat banyak beredar di infoitainment.

Menurut dari kuasa hukum dari Mario Teguh bahwa kliennya saat ini sudah melakukan Tes DNA yang seperti diminta oleh penyidik untuk melengkapi kasus yang dilaporkan oleh Ario Kiwsinar tersebut.

“Sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Dilaksanakan secara legal oleh pihak polisi. Kalau swasta kan nonlegal ya,” Ujar Vidi Galenso Syarief yang dilansir oleh liputan6.com.

Menurut Vidi Galenso Syarief mengatakan bahwa saat ini tes DNA memang tidak perlu untuk dirahasiakan lagi hasilnya, karena menurutnya bahwa ini merupakan sebagian permintaan dari Netizen.

Baca Juga:   Adik Mario Teguh Akui Kakaknya Pernah KDRT

“Kami sih enggak apa-apa. Tes DNA enggak perlu dirahasiakan. Ini kan cuma untuk memenuhi (permintaan) netizen saja,” Imbuhnya.

Dirinya mengatakan bahwa nantinya, tidak ada pengaruh yang akan timbul terkait dari hasil tes DNA tesebut. Karena memang dirinya mengatakan bahwa memang Ario Kiswinar sudah mempunyai Akta kelahiran.

“Apapun hasilnya sudah enggak ada pengaruhnya. Kalau positif kan si Kis punya akta kelahiran. Jadi masalahnya apa? Kan aktanya enggak pernah dibantah atau dibatalkan. Dan kalau negatif, kita lihat saja nantinya,” Terusnya.

 

 

 

Mario Teguh Akan Buka Hasil Tes DNA Di Depan Umum | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: hasil tes dna mario teguh, hasil dna mario teguh, hasil tes dna mario, jasil tes dna mario teguh, kelanjutan kasus mario teguh, Mario teguh dna, mario teguh tes dna, mario tegus test dna

Kirim Komentar

Berita Lainnya