Vena Melinda Pilih Sensasional Dan Bertanggung Jawab

Share:

vena-melinda-pilih-sensasional-dan-bertanggung-jawab

Diposkan.com  – Status janda sampai saat ini masih disandang oleh artis Vena Melinda, meskipun saat ini sang mantan suami Ivan Fadilla untuk melepas masa dudanya, dirinya justru saat ini memilih untuk pasrah dan memperbanyak berdoa mengenai masalah jodohnya kelak.

“Ya pastilah. Kan dari dulu saya berdoa mintanya jodoh. Saya pikir kan ‘jodoh’ itu identik dengan laki-laki. Tapi kalau sekarang saya di kasih bayi, Vania ini. Insya Allah nanti Tuhan akan memberikan saya jodoh. Memang sudah waktunya,”  Ujar Vena Melinda yang dilansir oleh detik.com.

Menurutnya saat ini dirinya sudah tidak mempunyai waktu untuk bermain – main dengan masalah cinta, karena memang yang dirinya butuhkan saat ini adalah cinta sejati. Karena memang dirinya mengaku merasa bahwa merasa trauma akan kegagalan.

Baca Juga:   Setahun Wafatnya Olga Syahputra Diperingati Dengan Doa Ribuan Anak Yatim dan Warga Sekitar

“Kemarin ada. Cuma buat saya mencari cinta sejati itu buat saya agak sulit karena saya punya kegagalan. Trauma saya sangat tinggi terhadap seorang laki-laki. Buat saua kalau memang Tuhan sudah memberikan ya yang benar laki-lakinya. Jadi bukan saya yang heboh nyari,” Imbuhnya.

Namun dirinya sampai saat ini enggan untuk mentarget seperti apa kriteria yang ada, karena memang dirinya hanya membutuhkan pria yang tidak sensasional dan bertanggung jawab.

“Nggak lah. Kalau dulu kan kriterianya harus gimana. Kalau sekarang kan packagingnya tidak menjamin. Tapi mencari laki-laki yang benar laki-laki agak sulit di zaman sekarang. Tidak sensasional dan bertanggung jawab. Nanti pasti ketemu sendiri aja,” Terusnya.

 

Vena Melinda Pilih Sensasional Dan Bertanggung Jawab | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: mencari cinta sejati

Kirim Komentar

Berita Lainnya