Demokrat Tidak Gentar Jika SBY Dilaporkan Ke Bareskrim

Share:

demokrat-tidak-gentar-jika-sby-dilaporkan-ke-bareskrim

Diposkan.comKasus pelaporan yang dilakukan oleh  Forum Silahturami Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (FSA HMI) Lintas Generasi yang diduga dalam kasus dugaan provokasi dan penghasutan yang dilakukan pada saat pidatonya tanggal 2 November silam.

Namun sebagai salah satu kader partai Demokrat yang juga sebagai Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, mengatakan bahwa banyak orang yang salah menafsirkan pidato yang dikeluarkan oleh presiden ke enam Indonesia tersebut.

“Itu mungkin salah persepsi, justru SBY mengingatkan pemerintah. Tapi kalau dia menafsirkan yang berbeda, ya itu hak mereka sendiri simpulkan demikian. Tapi intinya untuk mengingatkan,” Ujar Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan yang dilansir oleh okezone.com.

Baca Juga:   Basuki Tjahaja Purnama Minta Tolong Kepada Yusril Ihza Mahendra

Meskipun begitu pihaknya siap jika memang pada pelapor sudah melakukan tindakan hukum, dirinya juga mengaku bahwa partainya sudah siap untuk menghadapi masalah tersebut.

“Kalau diartikan provokasi, ya itu hak mereka. Tapi kalau mereka terus ambil langkah hukum, kita siap untuk menghadapi,” Imbuhnya.

 

Demokrat Tidak Gentar Jika SBY Dilaporkan Ke Bareskrim | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya