Golkar Resmi Copot Fadel Muhammad Dari Posisi Strategis

Share:

golkar-resmi-copot-fadel-muhammad-dari-posisi-strategis

Diposkan.comBerita mengejutkan hadir dari partai berlambang pohon beringin atau Partai Golongan Karya, saat ini partai Golongan Karya telah mencopot salah satu kader terbaiknya yaitu Fadel Muhammad dari Wakil Ketua Komisi VII DPR RI dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar.

Hal ini banyak dinyalir karena keputusannya untuk menolak pencalonan Basuki Tjahaja Purnama yang di usung oleh Partai Golongan Karya. Salah satu Politikus muda Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia  mengatakan bahwa hal ini sangat disayangkan karena berawal dari hanya kasus Ahok.

“Saya cukup menyayangkan apabila ada kader yang dipecat dengan alasan yang terkait dg Ahok,” Ujar Ahmad Doli Kurnia  yang dilansir oleh detik.com.

Baca Juga:   HUT Ke-66, BTN Sumbangkan Rp 2 M untuk Rehabilitasi Rusun Cipinang

Menurutnya untuk nama Fadel Muhammad memang tidak usah diragukan lagi kapabilitasnya di dunia politik Indonesia, banyak prestasi yang sudah diukirnya.

“Apalagi salah satu yang diberhentikan adalah Fadel Muhammad yang tidak diragukan lagi kiprahnya di Golkar selama ini,” Imbuhnya,

Bahkan dirinya menyebutkan bahwa saat ini bukan hanya Fadel yang menolak pencalonan Ahok di tubuh partai Golkar tersebut, namun juga banyak kader lain yang menolaknya.

“Saat ini, suara kader dan warga Golkar pun sudah begitu masif untuk menolak Ahok. Justru yang meminta Golkar untuk menarik dukungannya terhadap Ahok adalah kader-kader yang peka, aspiratif, serta cinta dan sayang terhadap Golkar,” Terusnya.

Golkar Resmi Copot Fadel Muhammad Dari Posisi Strategis | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: fadel muhammad

Kirim Komentar

Berita Lainnya