Surya Paloh Katakan Ahok Tidak Bisa Mundur

Share:

surya-paloh-katakan-ahok-tidak-bisa-mundur

Diposkan.com  – Banyak yang mempertanyakan status Basuki Tjahaja Purnama jika nantinya berstatus tersangka dalam dugaan penistaan agama yang dihadapinya beberapa waktu yang lalu. Bahkan dalam beberapa opini yang ada menyatakan dirinya harus mundur dari pencalonan yang ada.

Sebagai partai pendukung, Surya Paloh memang mengatakan bahwa saat ini dirinya belum bisa menyatakan untuk bisa mundur. Karena memang sampai saat ini belum ada dasar hukum yang jelas mengenai hal ini.

“Mundur? Kalau disuruh mundur itu berarti ada dasarnya. Kalau enggak ada dasarnya ngapain suruh mundur,” Ujar Surya Paloh yang dilansir oleh detik.com.

Selain itu dirinya menambahkan bahwa saat ini dirinya berharap yang terbaik untuk bangsa ini, karena memang dirinya tidak bisa melanjutkan hal – hal yang bersifat kenegaraan untuk hal ini.

Baca Juga:   Hanura Resmi Dukung Basuki Tjahaja Purnama

“Kalau Bapak (Surya Paloh) ini kan apa yang terbaik untuk bangsa ini saja. Ya kalau memang benar tidak baik untuk bangsa ya Bapak bilang jangan, kalau baik kan kita lanjutkan untuk kepentingan nasional, satu Pilkada itu kan tidak menentukan segala-galanya untuk NasDem,”

Dalam Undang Undang memang sudah tertulis bahwa status saat ini belum bisa dinyatakan untuk mundur dari ajang Pemilukada tersebut.

“UU mengatur enggak boleh mundur tolong dihargai konstitusi. KPU juga mengatakan jangan mengundurkan diri, ada hukum yang bisa melekat,”  Imbuhnya.

 

Surya Paloh Katakan Ahok Tidak Bisa Mundur | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: apakah benar surya paloh nyuruh ahok mundur

Kirim Komentar

Berita Lainnya