Surya Paloh Belum Tentukan Sikap Terkait Masalah Ahok

Share:

surya-paloh-belum-tentukan-sikap-terkait-masalah-ahok

Diposkan.com – Partai pengusung Basuki Tjahaja Purnama saat ini memang harap – harap cemas menunggu hasil gelar perkara yang memang menjadi dasar untuk mereka menentukan sikap kedepannya. Salah satu partai yang menjadi partai pengusungnya adalah partai NasDem yang sampai saat ini belum menentukan sikap terkait hal tersebuit.

Hal tersebut dikatakan juga oleh Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang mengatakan bahwa status yang sampai saat ini masih ditunggu oleh partai NasDem. Selain itu terdapat aspek yuridis yang akan ditunggu untuk bisa menentukan sikap selanjutnya.

Baca Juga:   Joko Widodo Tegaskan Tidak Akan Intervensi Dugaan Penistaan Agama

“Kalau Ahok tersangka, kita evaluasi dengan dia. Hal satu aspek yuridis hukum dan moralitas. Moralitas kita sebagai partai pendukung,” Ujar Surya Paloh yang dilansir oleh detik.com.

Menurut Surya Paloh bahwa saat ini perjuanga untuk bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta tahun ini semakin berat, karena memang beberapa survey sudah mengatakan elektabilitas tersebut akan menurun.Selain itu dirinya berharap masih bisa bertahan menghadapi semua ini bersama – sama.

“Sebagai adik saya, saya berharap dia tetap tegar menghadapi ini semua,”  Imbuhnya.

 

Surya Paloh Belum Tentukan Sikap Terkait Masalah Ahok | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya