Blackberry Sematkan Keyboard Fisik di Ponsel Terbarunya, Mercury

Share:

blackberry-keyboard-fisik-mercury-diposkan

Diposkan.com – Sebelumnya Blackberry telah memastikan diri tidak akan membuat ponsel mandiri, namun akan bekerja sama dengan sejumlah perusahaan lain sebagai rekanan.

Nah jika sebelumnya Blackberry telah meluncurkan DTEK50, kali ini perusahaan asal Kanada tersebut akan merilis DTEK60 yang disebut – sebut akan jadi generasi DTEK50.

Tidak hanya itu, pada pertengahan 2016 ini Blackberry sempat mengungkapkan telah mempersiapkan tiga smartphone terbarunya. Dan yang menjadi pertanyaan, jika DTEK50 sudah meluncur dan juga DTEK60 akan segera dirilis, lalu bagaimana dengan smartphone ketiga?

Menurut informasi yang beredar, diperkirakan ponsel ketiga tahun ini dari Blackberry akan menggunakan desain lawas.

Baca Juga:   Kedai Kopi Ini Perkerjakan Robot Prostitusi untuk Layani Pembeli

Mengutip dari liputan6.com dari laman GSM Arena, Selasa (18/10/2016), ponsel ini akan hadir dengan keyboard QWERTY fisik. Desain yang sebenarnya secara bertahap mulai hilang dari perangkat BlackBerry terbaru.

Diperkirakan, smartphone ini akan menggunakan chipset Snapdragon 625 dengan RAM 3GB. Untuk OS nya kemungkinan akan berjalan pada Android 7.0 Nougat. Sementara bagi yang suka berfoto tersedia kamera belakang 18MP dan kamera selfie 8MP. Untuk media penyimpanannya ditawarkan 32GB serta baterai berkapasitas 3400mAh.

Pada sisi layar, blackberry diperkirakan akan menyematkan layar 4,5 inci dengan perbandingan 3:2. Hal itu disebabkan karena pada bagian bawahnya terdapat keyboard QWERTY.

Blackberry Sematkan Keyboard Fisik di Ponsel Terbarunya, Mercury | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: BlackBerry Mercury, blackberry terbaru, smartphone qwerty terbaru 2016

Kirim Komentar

Berita Lainnya