Logitech Produksi Mouse Tanpa Suara Pertama di Dunia, M221 Silent dan M331 Silent Plus

Share:

mouse-silent-diposkan

Diposkan.com – Sebuah mouse teranyar baru saja diproduksi oleh Logitech. Mouse yang diberi nama M221 Silent dan M331 Silent Plus itu dirancang agar dapat digunakan penggunanya tanpa mengeluarkan suara alias senyap.

Mouse yang sangat cocok untuk Anda yang suka ketenangan tersebut tidak seperti mouse biasanya yang akan bersuara “klik” ketika ditekan. Dan ini merupakan mouse silent pertama yang ada di dunia.

“Para insinyur Logitech mempelajari sumber suara yang ditimbulkan oleh mouse komputer dan menciptakan cara mengurangi tingkat kebisingan tanpa mengorbankan kualitas,” ujar Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia dikutip dari metrotvnews.com.

Walaupun M221 Silent dan M331 Silent Plus ini mempunyai bentuk “klik” yang sama dengan mouse-mouse lainnya, namun diklaim mouse silent ini tidak akan menghasilkan suara apapun ketika bekerja.

Baca Juga:   LeEco Akan Hadirkan Smartphone dengan RAM 8 GB?

Adanya keungulan M221 Silent dan M331 Silent Plus yang tak bersuara ketika digunakan merupakan hasil dukungan teknologi Logitech Advanced Optical Tracking. Yakni sebuah teknologi yang mempunyai kelebihan pada presisi serta dapat dipakai pada hampir seluruh pemukaan.

Selain tidak menimbulkan suara, M221 Silent dan M331 Silent Plus ini juga dapat diintegrasikan pada berbagai sistem operasi karena berupa mouse wireless termasuk Mac, Linux dan juga Windows. Selain itu mouse silent ini juga mampu bertahan hingga 18 bulan sama seperti mouse wireless Logitech yang lainnya.

Untuk harganya, diperkirakan mouse ini akan dijual seharga Rp249.000 untuk M221 Silent sedankan untuk M331 Silent Plus akan dihargai Rp299.000.  Tunggu kehadiran mouse ini, karena kemungkinan mouse silent ini akan memasuki pasar Indonesia bulan Oktober ini.

Logitech Produksi Mouse Tanpa Suara Pertama di Dunia, M221 Silent dan M331 Silent Plus | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: mouse produksi tahun 2016, mouse tanpa suara

Kirim Komentar

Berita Lainnya