Kuasa Hukum Ario Kiswinar Terancam Penjara 6 Tahun

Share:

kuasa-hukum-ario-kiswinar-terancam-penjara-6-tahun

Diposkan.com – Perseteruan antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh memang saat ini sudah mulai melebar dan tidak menemui pangkal permasalahan. Bahkan kasus yang sebenarnya permasalahan keluarga ini sudah melebar ke masalah lain dan melibatkan orang yang sebenarnya tidak terlibat dalam kasus tersebut secara langsung.

Baru – baru ini kuasa hukum Mario Teguh, yang diwakili Rhony Sapulette melaporkan kuasa hukum dari Ario Kiswinar yaitu Ferry Amahorseya dengan sangkaan pencemaran nama baik dan penghinaan di media social. Rhony Sapulette menambahkan bahwa hal tersebut dilakukan oleh kuasa hukum Ario Kiswinar di Media Social.

Baca Juga:   Pihak Kiki Mirano Harapkan Kedatangan Sheila Marcia

“Yang bersangkutan melakukan penghinaan di media sosial secara terbuka dan TV, yang menyatakan bahwa kami pengacara dari Mario Teguh adalah pengacara pembohong, tidak beradab, ular beludak, belis. Itu kan kata tidak pantas,”  Ujar Rhony Sapulette yang dilansir oleh bintang.com

Selain itu Rhony Sapulette mengatakan bahwa ancaman hukuman untuk  kasus tersebut 6 tahun. Dan dirinya mengingatkan agar menjaga attitude tersebut.

“Ancaman hukumannya 6 tahun penjara. Karena kami kan terikat pada kode etik, harus santun dan punya attitude. Urusan anak sama bapak kok yang koar-koar dia. Kayak jurkam pilkada saja,”  Imbuhnya.

 

Kuasa Hukum Ario Kiswinar Terancam Penjara 6 Tahun | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya